Minggu, 21 Desember 2014

Pergi darimu

Untuk trrakhir kalinya aku mengharapkanmu
Percuma cinta ini kita pertahankan sayang
Semua terasa hambar
Biarlah ku yang pergi jauh darimu
Merinduimu bagaikan minum segelas jamu
Yang ku rasa hanyalah kepahitan
Mencintaimu bagai menggenggam bongkahan duri
Hanya sakit dan sakit yang kau berikan
Percuma saja mahligai permadani yang ku bentangkan
Jika kesakitan yang selalu kau tanam

Sudahlah...
Akhiri saja kisah ini
Muak rasanya ku mendengar segala alasan klasikmu
Benci ku melihat semua perlakuanmu

Aku bukan boneka sayang...
Yang bisa seenak hati bisa kau permainkan
Aku juga bukan patung
Yang dengan seenak hati tak kau anggap

Aku punya perasaan
Aku punya hati
Yang sepatutnya kau jaga dengan sebaiknya
Aku juga punya cinta
Yang seharusnya kau agungkan keberadaannya
Bukan seperti ini caranya memperlakukanku

Mulai saat ini akan aku hapus semua cinta ini untukmu
Ku buang jauh-jauh rindu yang selalu ku pertahankan
Ku kikis semua rasa yang tercipta
Takkan ku toleh lagi dirimu
Sudah cukup luka ini kau cipta

Maafkan ku...
Ku tak mampu pertahankan cinta ini
Maafkan aku
Ku akan pergi darimu
Jauh membawa luka yang entah kapan akan bisa mengering
Jangan pernah kau tanyakan dimana cinta yang dulu..

id → en
mengeringa

0 komentar: