Sabtu, 22 Oktober 2011

cintai Q apa adanya

11/13/2009 6:04:10 PM

Kasih...
Untuk apa kau pertanyakan mengapa ku mencintaimu….
Seberapa besar cintaku untuk mu....
Semua itu tak perlu....

Karena cinta ini datang dari hati
Bukan hanya cinta yang sekedar ilusi
Cinta ini tak bisa ku ukur dengan apapun
Karena cinta ku tak hanya terucap lewat kata
Hanya jiwa yang tahu akan cintalah yang bisa merasakannya

Kasih...
Cinta adalah menerima apa adanya
Siapa aku, bagaimana aku, inilah aku...
Jangan pernah merubah aku seperti apa yang kau inginkan
Karena aku hanya bisa menerimamu apa adanya

Cinta adalah saling memberi
Tak ada rasa penyesalan ketika tak bersambut
Seperti setangkai anyelir yang tumbuh dimusim kering
Itulah cinta....
Tak pernah harap lebih

Kasih....
Begitulah nyanyian rasa dalam jiwa
Tak bisa terangkai lewat kata
Semua karena kaulah yang kucinta
Semoga cinta ini kan abadi
Sampai saatnya nanti kita kan kembali

0 komentar: