Senin, 30 Mei 2011

kisah kau dan aku

Kembali ke tempat ini
Mengingatkan ku akan dirimu yang dulu pernah menemaniku
Semua yang telah kita jalani selama ini
Kisah yang pernah kita rajut bersama
Rindu yang pernah kita banggakan di depan mereka
Benci yang selalu kita tepis keberadaannya
Dan segala apa yang telah tercipta..

Ingatkah kau saat kita bersama
Kau dan aku selalu berkata “semoga cinta kita tak akan terpisahkan”
Ingatkah kau saat kita jalan berdua
Seolah dunia ini hanyalah kita yang punya
Ingatkah kau di tempat itu
Kau dan aku mematrikan janji suci abadi
Semua masih teringat dalam benakku
Dan kini...
Semua ini hanya sebatas mengingatmu
Tanpa terfikir untukku memilikimu kembali
Karena ku tahu...
Kau disana telah bahagia bersama cinta yang kau punya
Dan aku disini telah bahagia bersama cinta yang ku punya
Kita semua telah termiliki
Berjalan tak beriringan lagi

Meski ku tahu..
Masih ada cinta di hati kita yang tak akan pernah pudar
Bahkan semakin besar
Tapi ku sadar
Kau sekarang hanya bagai fatamorgana
Yang ku tahu keberadaannya tanpa ku bisa mendapatkannya
Tapi biarlah cinta ini akan selalu ada tersimpan dalam hati kita
Sampai nanti kau dan aku benar-benar telah milik orang lain

Mungkin kita terlalu naif untuk berkata
Semua hanya terbaca lewat gerak dan ekspresi muka
Kau tahu ku masih mencintaimu
Dan ku tahu kau juga begitu
Tapi kita telah berada di situasi yang berbeda
Kau bersama duniamu
Dan ku bersama duniaku
Meski dulu kau dan aku pernah berada di dunia yang sama

Kini...
Kita hanya bisa saling mengenang
Dan tak akan berharap untuk saling menyatu
Semoga kau bahagia bersama dia
Dan semoga suatu saat ku bisa melihat kau tersenyum manis
Menyapaku dengan lembut
Dan berkata “ aku sekarang telah bahagia bersama dia”

0 komentar: