Sabtu, 07 Mei 2011

tak akan pernah bisa

Setegar apapun aku
Ku juga manusia yang bisa rapuh
Seperti kayu yang akan lapuk di makan oleh waktu
Aku hanyalah seorang manusia
Yang hanya bisa terluka
Yang hanya bisa membuat luka

Sekuat apapun batinku
Ku juga akan terluka
Karena cinta...
Karena benci....
Mungkin setahumu ku takkan pernah merasakan sakit itu
Tapi jauh dilubuk hatiku ku terluka...
Ku tersiksa...
Hatiku hampa....

Hanya kau yang bisa buatku tegar
Hanya kau yang bisa buatku bahagia
Kau tak pernah tahu
Seberapa besar cintaku untukmu
Kau tak pernah tahu
Betapa ku membutuhkanmu

Mungkin kau bisa mengikis cintamu untukku
Tapi bukan aku
Sampai kapanpun ku tak pernah mampu
Mungkin kau bisa membenciku
Tapi bukan aku
Sampai kapanpun ku tak akan pernah bisa melupakanmu
Mungkin mulutku bisa katakan semua itu
Tapi bukan hatiku
Mungkin raga ku bisa di miliki oleh orang lain
tapi bukan hatiku
mungkin kau bisa menggantikan posisiku di hati mu dengan wanita lain
tapi bukan aku
ku takakan pernah bisa menggantikan posisimu di hati ku dengan orang lain
karena hanya kau yang mampu buat ku bahagia
hanya kau yang bisa buatku merasakan cinta yang sesungguhnya
cinta yang bisa menerima apa adanya

maafkan aku...
jika ku terlalu mencintaimu
jika ku tak akan pernah bisa mengisi hatiku dengan cinta yang lain

0 komentar: