Sabtu, 07 Mei 2011

pernah kah kau berfikir

Tak pernah terbayangkan ku akan mengalami sakit ini
Terasa perih di sekujur tubuhku
Menusuk segala sistem di dalam tubuhku
Tak mampu hatiku mengkikis racun yang telah beredar di seluruh aliran darahku
Terasa segalanya berhenti
Tak ada lagi semangat dalam hidup ku
Semua palsu....
Semua semu...
Tak mampu lagi ku berdiri tegar seperti dulu

Untuk apa dulu kau nyalakan api cintaku
Jika akhirnya tak dapat kau terangi kalbuku
Untuk apa dulu kau ikat kan hati kita
Jika akhirnya tak ku dapati ketulusanmu menerima kekuranganku
Apa memang kau sengaja untuk jatuhkan ku

Kau diamkan aku
Kau acuhkan aku
Seakan kau anggap aku bagai angin yang lalu
Tak akan pernah berarti bagimu
Masih adakan sedikit perasaan mu untuk menoleh luka yang kau gores
Atau memang telah mati semua itu untukku
Kau anggap aku ini apa
Boneka kah...
Patungkah...
Atau hanya bagai fatamorgana...

Pernah kah kau berfikir tentang semua ini
Kau angkat aku ke singgasana cinta
Lalu kau jatuhkan aku ke bebatuan terjal
Kau puja aku bagai bidadari
Lalu kau campakkan aku ke dalam nerakamu
Kau datang bagai malaikat
Kau tawarkanku kebahagiaan yang abadi
Dan akhirnya semua itu hanya ilusi

Hatiku bukan bagai dermaga
Yang bisa datang dan pergi sesuka hatimu
Tanpa kau tahu apa yang kau tinggal di dalamnya

Sedikit saja ku ingin kau toleh semua ini
Agar kau tahu
Agar kau mengerti
Siapa aku
Bagaimana ku bertahan untukmu
Seberapa dalam lukaku
Namun jika memang kau tak mampu
Tinggalkan saja aku
Jangan kau tarik ulur hatimu

0 komentar: