Selasa, 15 November 2011

diam ku

Diam inilah diam....
Ketika diam adalah cara terbaikku untuk mencintaimu karenaNya
Demi memelihara kebersihan Qalbuku dan Qalbumu dari syahwat yang menggebu
Walaupun aku merasa butuh seseorang yang berada disampingku ketika aku merasa berada dikesendirianku...

Diam inilah diam...
Ketika diam adalah cara terbaikku untuk mencintaimu dalam Kesabaranku
Demi memelihara kesucian hatiku dan hatimu dari perbuatan nista yang merayu
Walaupun aku merasa ingin mendengar suaramu ketika kedalaman hatiku ingin disanjung olehmu....

Diam inilah diam..
Ketika diam adalah cara terbaikku untuk mencintaimu dalam Kesederhanaanku
Demi memelihara dirimu dan diriku dari nafsu yang memburu
Walaupun aku merasa ketakutan ketika tidak ada satupun bahu seseorang yang dapat menjadi sandaran untukku mengadu

Diam inilah diam...
Ketika diam adalah cara terbaikku untuk mencintaimu dalam KeridhaanNya
Demi memelihara kehormatanku dan kehormatanmu dari apa yang diharamkanNya
Lantaran kesucianlah yang kuharapkan untuk memelihara kesucian fitrah ini di dalam KeberkahanNya...

Mungkin kau tak tahu bagaimana begitu syahdunya aliran fitrah ini di dalam diriku
Karena aku tak pernah mengutarakannya kepadamu
Hanya diam yang dapat kulakukan untuk menyatakan begitu tulusnya fitrah ini mengalir di dalam hatiku
Bukan hanya karena aku pemalu kepadamu, tetapi karena akupun malu kepada diriku jika Dia (Allah SWT) Cemburu...

0 komentar: