Selasa, 15 November 2011

doaku

Yaa Allah...
Syahdu hati ini ketika hanya menempatkanMu di sana
Indah suasana jiwa ini ketika Qalbu ini berbincang denganMu
Tenang perasaan ini ketika hati ini tertaut kepadaMu
Suburkanlah Cintaku padaMu
...
Sejukkanlah taman dihatiku dengan Asma-Mu
Karena Engkaulah Pemilikku

Saat ini,
aku datang kepadaMu dengan banyak berharap KepadaMu
HambaMu yang Engkau Karuniai fitrah rasa lapar ini
Mengharap Karunia dan Keberkahan yang banyak dariMu atas apa yang aku makan
Jauhkanlah aku dari makanan yang haram
Dan pintarkanlah aku dalam Bersyukur terhadap rezeki yang Engkau Karuniakan kepadaku

HambaMu yang Engkau Karuniai fitrah rasa kantuk ini
Mengharap Rasa Nyaman kepadaMu di dalam Istirahat yang Engkau Karuniakan kepadaku
Jauhkanlah aku dari kelalaian mengingatiMu dalam Istirahatku

Dan juga Karunia perasaan ini...
Seorang hambaMu membuatku terpesona ketika aku menyaksikan kesungguhan ibadahnya kepadaMu
Maka jangan jadikan syahwat ikut campur dalam fitrah suci ini
Sehingga Kekusyuan ibadahnya terganggu karena sikapku
Sedangkan Keshalihannya kepadaMu adalah hal yang menarik hatiku

Seorang hambaMu membuatku terpesona ketika aku menyaksikan ketertautannya denganMu
Maka jangan jadikan nafsu ikut campur dalam fitrah suci ini
Sehingga Kedekatannya kepadaMu terlalaikan karena perbuatanku
Sedangkan Rasa Malunya terhadap hal yang Engkau haramkan adalah hal yang mengagumkanku

Yaa Allah..
Jangan jadikan apa yang mempesonakanku itu menjadikan aku dapat tertipu oleh syaitan
Sehingga aku melakukan hal yang tidak Engkau Ridhai
Sedangkan aku belum mampu menghargai fitrah suci ini dengan Pernikahan

Yaa Allah...
Bantu aku memelihara pandanganku lantaran aku belum halal melihatnya
Bantu aku memelihara kehormatanku dan kehormatannya lantaran aku belum halal menyentuhnya
Bantu aku memelihara lisanku lantaran aku belum halal mengatakan sesuatu hal yang belum Engkau Ridhai aku mengatakan kepadanya

Yaa Allah...
Kuatkanlah Ketaqwaanku kepadaMu
Semoga aku semakin mampu menjauhkan diri dari apa yang Engkau haramkan kepadaku

Kuatkanlah Keimananku
Semoga aku semakin mampu meningkatkan rasa maluku kepadaMu agar aku semakin segan untuk berbuat apa yang tidak Engkau Ridhai

Kuatkanlah Kesabaranku
Semoga aku semakin mampu mengendalikan diriku terhadap apa yang Engkau Larang kepadaku

Kuatkanlah Kecintaanku kepadaMu
Semoga aku semakin mencintai apa yang Engkau Cintai dan Membenci apa yang Engkau benci
Sehingga aku semakin gemar melakukan apa yang Engkau Cintai dan membuatku semakin menjauhi apa yang Engkau Benci

Allahuma Amiin

Barakallahu Fii Kum

"the power of mencintai dalam diam.."

0 komentar: