Selasa, 15 November 2011

Kau mungkin biasa mengenalku dalam kejauhan
Tapi ku yakin kau tidak tahu kedalaman perasaanku
Ketika hati ini telah Allah karuniakan fitrah dihatiku untuk mencintai

Kau mungkin biasa mengenalku pediam
...
Namun kau tidak tahu tulusnya fitrah ini dalam mencintai
Karena dalam diamku ini,
aku mencintaimu karenaNya

Aku jauh daripadamu bukan karena kita musuh
Tetapi karena aku saudaramu yang ingin menjaga interaksi denganmu
lantaran kita memahami akan batasan-batasannya

Aku diam denganmu bukan karena aku tidak mengenalmu
Tetapi karena aku ingin memuliakan kesucian hatiku dan kesucian hatimu
agar tidak ternodai oleh syahwat yang menggebu

Aku diam denganmu bukan karena aku bukan sahabatmu
Tetapi karena aku tak ingin syaitan menipu kita
sehingga kita terjerumus ke lembah maksiat

Aku diam denganmu bukan karena kita bertengkar
Tetapi karena aku menghindari kita bertengkar di akhirat kelak
karena perilaku kita yang dilarang

Aku diam denganmu bukan karena aku marah
Tetapi karena aku menghindari Kemarahan Allah
ketika kita melakukan apa yang DiharamkanNya

Aku diam bukan karena aku memusuhimu
Tetapi karena aku ingin menjunjung tinggi rasa maluku dan malumu
agar tidak terkikis oleh perilaku yang tidak diridhai

Aku diam bukan karena aku tidak acuh kepadamu
Tetapi inilah caraku menghormati apa yang Dicintai Allah darimu
agar aku tidak merenggutnya karena perbuatan khilafku

Inilah bentuk cintaku kepadamu karenaNya,
Diam,
namun menyimpan banyak bentuk penghormahatan atas apa yang kukagumi darimu
Agar apa yang ku kagumi darimu itu tidak ternodai oleh perbuatan zalimku
Sedangkan apa yang mempesonakanku

Biarlah aku di sini tetap diam,
Karena dalam diamku aku berlindung kepada Allah
agar aku tidak dikalahkan oleh nafsuku
Dan dalam diamku aku berdoa...
Semoga Allah jodohkan kita,
ketika aku telah mampu menghargai fitrah suci ini dengan pernikahan :-)

Allahuma Amiin

Insya Allah

cinta dalam diamku..
ku ingin kembali seperti dulu..
mengembalikan apa yg telah berubah...
perubahan menuju ridho allah SWT...

9 sept...

0 komentar: